999

Standard

Iya. Aku pergi sama temen temenku. Seharusnya aku jelasin namanya mereka siapa, aku pergi kemana, aku masih marah, tolong tunggu sampe marahku reda.

Iya seharusnya aku bales. Masih sayang. Aku juga kangen. Dan masih ada kesempatan sekali lagi.

Iya seharusnya aku bales. Tunggu dulu sebentar lagi, tunggu dulu. Jangan pergi, jangan berpaling, jangan dengerin kata-kataku yang jahat itu. Jangan mikir yang aneh-aneh.

Semoga Allah membantuku memperbaiki segala urusanku dan tidak membiarkan aku menyelesaikannya sendiri tanpa pertolongan-Nya. 

Sehingga kita bisa memulainya lagi mengurai benang kusut antara kita dan meluruskan yang tidak searah supaya bisa selalu beriringan walaupun belum bisa berdampingan.

Leave a Reply

