Excelsior on Saturday Night

Standard

Ini lucu banget dan baru sadar waktu Jadul bilang,”Yan maaf ya ini nongkrongnya di warungnya Brian tapi bawa produknya masing-masing.”

Lah iya, saya beli takoyaki di Nobunaga Sushi. Jadul, Hafid, dan Bayu, abis makan dari Lazizaa dan bawa chicken burger. Trus nongkrongnya di cafenya Brian, ya jelaslah ditegur karyawannya walopun kita pesen makanan di Warung Om Breng juga.

Well, untuk yang belum tau Excelsior itu adalah salah satu grup yang kita bikin berdasarkan passion di business. Anggotanya orang-orang yang punya bisnis, merintis bisnis, punya modal bisnis, semangat bisnis, dan satu orang nggak ngerti apa apa kayak saya tapi punya temen kayak mereka haha.

Alhamdulillah so far makin bagus progressnya. Yang awalnya ketemu masih malu malu dan kurang paham core dibentuknya grup ini, sekarang makin terbuka ngomongin omset dan gaji. Gaji karyawan, omset, harga ini itu, kalkulasi angka, dan lain lain bisa diomongin secara terbuka disini atas dasar kepercayaan. Dan waktu ketemu kita yang terbatas bikin ini jadi waktu berkualitas untuk kita. Selain tambah ilmu dan wawasan, kita juga bisa menambah jaringan. 

Malem minggu bersama Excelsior kali ini menyenangkan deh pokoknya. Sampe nyempetin nulis di blog. Lol.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s