Standard

Ya. Sementara yang lain sibuk merencanakan akan menikah kapan, saya sibuk merencanakan besok mau masak apa, di kulkas masih ada apa, besok sempet masak apa enggak, yang akhirnya berujung pada….lebih baik saya delivery order saja. Itupun masih mikir mau delivery order apa dan akhirnya saya memutuskan untuk tidur aja.

Begitulah ceritanya saya bisa tetep kurus selama bertahun tahun. Kadang gemuk sih kalo lagi pengen makan. Ada obatnya. Beli di saya kalo mau (lah dadi bakulan).

Just kidding.

But serious. at Mepaa’s Zone

View on Path

2 responses »

Leave a Reply

