Day 13 – What I Feel Like Expressing

Standard

What I feel like expressing, hari ini telat, ngantuk, dan kesiangan sahur. Ternyata pun di atas jam 8, Citraland dan lontar padat merayap. Membuat yang kesiangan makin kesiangan. Untung nggak kesorean. Kebacut iku jenenge.

Sesungguhnya ngantuk parah ini disponsori oleh Grand Opening Lazizaa Chicken & Pizza Madiun, yang bikin saya semangat bantuin disana seharian. Saya yang biasanya di rumah tidur tapi malem kemarin saya bantu-bantuin di store. Jadi begitu saya balik ke Surabaya di jalan super ngantuk, tidur sepanjang perjalanan, belum puas tidurnya udah sampe di Surabaya. Deehhhh.

Jadi saya kemudian sadar bahwa 7 hari dalam seminggu itu kayaknya cepet banget. Senin sampai Sabtu saya masih jadi karyawan. Jam 8 pagi sampe jam 5 sore saya masih jadi karyawan. Selepas jam kerja, saya masih jualan baju, sepatu, umroh, dan moslem tour. Weekend yang lain pada liburan, saya pulang nengokin Lazizaa. Mumpung masih muda, bisa belajar banyak hal. Jadi nanti bisa ngajarin anak-anak saya tentang banyak hal juga.

Anak?

Lhah, anak dengan rumput yang bergoyang?

Dan beberapa makhluk hidup pun ngasih saya informasi kalau orang-orang yang dulu dijodohkan sama saya, satu persatu menikah. Well, saya bahagia jika demikian. Haha, at least berkuranglah orag-orang yang ditanyain,”Kapan nikah?” di muka bumi ini. Selamat yaaa!! Lalu kapan giliran saya? Berdasarkan petuah dari tante Tiara, “Jangan menikah hanya karena orang-orang di sekelilingmu itu sudah pada menikah, menikahlah karena kamu yakin surga lebih dekat saat bersama dia.”

Ya. Berkali-kali tiap sholat di Hijr, di Multazam, di belakang Maqam Ibrahim, selalu tante Tiara neriakin saya,”Mel, minta jodo, Mel.”

Allah sudah kasih kok untuk saya, saya sih nggak kuatir. Orang-orang seharusnya nggak perlu ketar ketir. Hihihi.

Leave a Reply

