Daily Archives: July 15, 2016

Day 5 – The New Beginning

Standard

Kemudian di hari Jumat yang dimulai dengan hujan deras sejak dini hari, Melva Sabella melakukan sesuatu di kantor barunya. Dari Senin ke Kamis semacam hari gabut nasional saking saya nggak ngerti mau ngapain. Tampaknya kalau saya kelamaan duduk dan nggak ngapa-ngapain, bisa ambeyen. Kalo diibaratkan nyetir, saya sudah bolak balik Surabaya – Jogja. Hmm..saya jadi berpikir untuk jadi driver uber saja (loh). Makasih banyak buat temen-temen yang udah saya curhatin ngalor ngidul, buat temen yang saya tangisin malem-malem sampe bingung, dan buat keluarga yang support waktu saya sudah mau berubah menjadi debu di atas dashboard mobil saja rasanya.

Dan besok adalah hari Sabtu, rasanya Sabtu nggak pernah saya nantikan seperti sekarang ini. Biasanya everyday is weekend for Melva. Kecuali lagi ada event atau lagi di luar (luar kota, luar negeri, luar angkasa). Besok rencananya pulang kerja mau langsung cus ke stasiun trus pulang ke rumah. Malemnya pengen nonton Sabtu Bersama Bapak di Sun City sama mama papa sekalian malem mingguan, biar cocok gitu sama filmnya kan Sabtu bersama papa juga kan.

Terus juga mau ngambilin baju-baju, beras, sepatu, pokoknya barang-barang yang ketinggalan di rumah mau diambilin buat stock di Surabaya. Masalahnya adalah..konon, tiket pulang di hari Minggu sudah nggak ada. Sehingga saya jadi pusing mau pulang naik apa. Kalau saya naik mobil kan saya parkirnya di stasiun, trus kalo ternyata balik dari Madiun saya naik bis kan trus saya dari terminal ke stasiun sama aja boong dong bawa mobilnya. Mending naik uber. Tapi kok boros yah. Hmm..dilema deh.

Ntar deh pulangnya dipikir belakangan, yang penting pulang dulu. Jadi kesimpulannya adalah, yay hari ini saya melakukan sesuatu di kantor dan yay (lagi) besok bisa pulang dan bersantaiiii. Alhamdulillah.