Day 4 Away from Home for Something

Standard

Tadi malem epic banget. Padahal udah jam 9 malem tapi G Walk, Citraland masih macet. Mungkin pada telat makan malem kali ya. Saya baru selesai buka puasa terus ke Superindo mau nerusin belanja yang kemaren nggak nemu di Hypermart, terus lanjut ke G Walk mau nyari obat batuk pilek yang mantap di Kimia Farma. Tapi karena G Walk macet parah, saya muter sampe 4 kali di G Walk dan masih macet bahkan nggak dapet tempat parkir. Beneran deh, cuma mau beli obat pilek sama batuk aja nggak dapet loh. Zzzz..dan akhirnya berujung pada saya nggak beli obat di Kimia Farma tapi di apotek lain.

Saya nanya pokoknya obat yang bagus banget buat batuk berdahak sama pilek berat. Sama si embak dikasih Actifed. Dan bener, begitu saya minum sampe rumah saya langsung teler dan tidur pules sampe waktunya sahur. Bahkan waktunya sahur saya sampe masih ngantuk-ngantuk. Saya minum lagi waktu sahur dan teler lagi sampe hampir kesiangan. Tapi untungnya semua udah saya siapin waktu spare time sahur tadi. Actifed oh, Actifed.

Alhamdulillah, walopun kayaknya ini saya masih di bawah pengaruh obat yang bikin saya ngantuk dan nahan tenggorokan sama hidung saya supaya nggak batuk dan meler meler nggak sopan kayak kemarin, memang berkurang sekali loh batuk dan pileknya. Saya nggak perlu harus bolak balik ke kamar mandi buat buang ingus dan bolak balik nutup mulut karena batuk dan nularin ke seluruh karyawan di kantor. Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah.

Tadi malem juga udah sharing sama Lely tentang kondisi kerjaan sebagai MarCom atau Public Relation, supaya saya nggak salah arah. Alhamdulillah membantu sekali. Mudah-mudahan dengan ini saya banyak belajar. Trial saya masih berlangsung 10 hari lagi, setelah itu baru akan diputuskan apakah saya akan dikontrak disini atau akan perpanjang trial, atau akan dilepas. Mudah-mudahan diberikan yang terbaik oleh Allah SWT. Let’s give our best and forget the rest, leave it to Allah SWT.

Semangat!!

Leave a Reply

