Third Day At Work!

Standard

Lucunya, ini hari ketiga dan mama saya masih meragukan saya untuk bekerja. Mama bilang, saya paling hanya sanggup bertahan selama dua minggu setelah itu kembali ke rumah. Hihi. Challange accepted, Mom.

Well, saya ingin memperkenalkan diri since I applied here as Public Relation Officer, jadi wajar juga sih kalau saya ingin memperkenalkan perusahaan tempat saya bekerja supaya lebih dikenal banyak orang.

Namanya BARA Coaching Action Coach Surabaya. Bergerak di bidang pelatihan dan pendampingan bisnis oleh para coach atau pelatih yang ahli di bidangnya. Berbeda dengan konsultan bisnis atau business consultant, Action Coach menawarkan konsep yang berbeda, menarik, dan private untuk para kliennya. Awalnya saya pikir saya akan bekerja di bidang konsultasi bisnis, ternyata saya bekerja di perusahaan dengan konsep yang unik.

BARA Coaching Action Coach Surabaya telah mengukuhkan posisinya sebagai perusahan yang mampu memberikan dampak positif kepada para klien yang puas dengan hasil kerja sama kami. Saya cukup kagum dan bangga bisa diterima disini setelah mengetahui para klien yang bekerja sama dengan kami ternyata orang-orang di balik layar dengan perusahaan yang sudah cukup saya kenal kenal sebelumnya. Well, so far I feel awesome.

Dan karena ini pengalaman pertama saya bekerja sebagai PR, saya masih belum banyak menguasai lapangan. Saya baru bisa menangani seputar social media, yang mana sudah menjadi kegiatan saya sehari-hari. Hihihi. Saya masih ingin belajar membuat video presentasi yang canggih, belajar bikin brosur, belajar maintain hubungan dengan journalis atau press, belajar menjadi spokesperson, belajar menghandle atau mengkoordinir acara, belajar merencanakan budget yang diperlukan untuk public relation, belajar membuat strategi promosi, dan hal-hal lain yang menjadi job desk saya berdasarkan apa yang saya baca di internet. Hihihi. Selama trial, saya masih harus banyak belajar tentang perusahaan tempat saya bekerja, sehingga saya tau apa kebutuhan perusahaan yang perlu saya penuhi dan usahakan.

I am exactly not a morning person (kecuali kepepet), but I am definitely not a quitter.

Selamat bekerja hari ketiga!😀

Leave a Reply

