Standard

It is really funny yet so good to me. Inilah salah satu hikmahnya kenapa kita harus bicara yang baik baik, supaya saat kita ingat kembali bisa mengingatkan kita pada hal hal yang baik.

Sekedar sharing, belakangan ini saya drop entar karena kecapekan, kebanyakan mikir, ato dua duanya. Dan malem ini, saya buka buka postingan di instagram nemuin postingan waktu Ria wisuda. Ria ini jaman kuliah, sama sama rentan dan rapuh. Tapi saat ini, kita sama sama bertransformasi dari yang rapuh menjadi tangguh. Di caption postingan wisuda Ria itu, saya pesen ke dia, “Selalu ingat, kadang apa yang kita khawatirkan justru tidak terjadi. Be positive.”

Dan saya tersadar belakangan ini terlalu saya khawatirkan. Termasuk kalo Pak Ahok nggak jadi gubernur (lah?)
Semoga pesan ini juga menyadarkan banyak pihak yang lagi mengkhawatirkan banyak hal. Goodnight, good people. – with Ria

View on Path

Leave a Reply

