Standard

Salah satu jamaah yang paling deket sama saya namanya bu Dwi Indah. Yang tiba tiba dateng di belakang saya dan bawain saya makanan yang udah saya ikhlaskan karena nggak sempet makan, yang tiba tiba dateng bawain kamera saya yang ketinggalan di hotel sebelah, yang super sabar dan super polos.

Hari ini bu Dwi ngga bisa pergi ke Raudhah pagi karena masih berhalangan. Trus pas malem ini saya mau ke Raudhah lagi, bu Dwi mau ikut. Kebetulan ini hari Senin, waktunya orang orang pada puasa. Biasanya kalo hari Senin disini pada bagi bagi makanan buka puasa. Eh bener, baru kita duduk, dikasih lagi Gahwa yang legendaris di bulan Ramadhan kemaren. Yang selalu kita dapet tiap hari di bulan Ramdhan.

Bu Dwi seneng banget dapet pengalaman ini. Trus beliau bilang,“Ah aku tak yo melu melu ah”, trus beliau keluarkan biskuit dari tasnya dan bagi bagikan biskuit. Seneng banget liat jamaah bahagia dapet pengalaman baru kayak gini 😁 alhamdulillah. – at Al-Masjid Al-Nabawi | المسجد النبوي

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s