Standard

Bismillah ir rahman ir rahim.

Jamaah di atas namanya bu Embarwati. Putra dari ibu Embarwati titip supaya saya kirimkan foto ibunya. Waktu saya cari cari, nggak ketemu. Begitu nggak saya cari, ternyata beliau ngobrol sama saya lama, waktu saya lirik tasnya ternyata namanya Bu Embarwati. Bu Embarwati cerita, beliau dulu sakit parah, kanker rahim. Semua pengobatan dilewati, (maaf) sampai ada organ dalam yang keluar jahitan karena dijahit 23 jahitan di perut. Melewati kemoterapi. Nggak bisa jalan. Kalau jalan harus jatuh. Tapi beliau optimis. Beliau bilang sama dokternya, “Dok, apa penyakit saya ini bisa sembuh? Kalau bisa sembuh, tolong diobati. Kalau tidak bisa sembuh, tidak usah diobati saja.”

Tapi alhamdulillah, Allah memberi kesembuhan untuk bu Embarwati. Semangatnya kuat untuk sembuh, semangatnya untuk beribadah dan rajin ke masjid. Semangatnya untuk terus melangkah sangat patut dicontoh bagi kita semua yang sehat atau mungkin sedikit sakit tapi manja.

Selamat istirahat. – at Al Madina City | المدينة المنورة

View on Path

Leave a Reply

