Standard

Tiap baca artikel tentang pejabat tinggi suatu institusi yang berkomentar terus ada komentar yang pro dan kontra dan bahkan kadang nggak nyambung, saya kadang mikir,“Lhah ya mbok daripada kurang kerjaan kasih komentar harusnya si ini gini, harusnya si itu gitu, harusnya ini yang jadi itu, harusnya itu yang jadi ini“, mending belajar aja, besok kalian yang gantiin mereka.

Trus juga, komentar di instagram artis. Saya termasuk orang kurang kerjaan yang sukanya ngepoin orang-orang nyinyir terus geli sendiri tengah malem. Lucu nggak sih kalo mereka yang komentar lagi pada berantem sendiri sementara artisnya nggak peduli dan bahan berantemnya nggak mutu banget, trus ada yang jadi ibu peri baik hati berusaha melerai mereka yang berantem tapi yang berantem malah nyolotin si ibu peri. Nah siapa yang menang? Yang menang adalah pedagang online shop yang nggak peduli artisnya, nggak peduli siapa yang lagi berantem, nggak peduli topiknya apa, dia selalu nongol tanpa undangan di antara orang-orang yang ribut tadi dengan tanpa rasa berdosa,“Mampir ig kita ya sis. Jangan lupa cek ig kita ya sis, nggak digembok kok.” Dan yang lagi ngehit adalah si pedagang susu peninggi badan dan pelangsing. They are like everywhere in instagram. Like a nano. They multiply themselves and take over the world of instagram.

Sekian dan terima sumbangan dana bermilyar milyar.

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s