Standard

So here we go to another story about us. Ini hasil saya nungguin dia catokan dulu dan apalah artinya catokan lama lama kalo waktu foto ketiup angin juga 😅 This is very interesting, sejak SMP saya akan selalu jadi saya yang gembel dan dia yang serba rapi. Jadi kalo keluar sama dia, saya nggak perlu mikir atasan warna apa, bawahan warna apa, jilbab warna apa. Kalo bangun tidur saya laper, saya akan ngajak dia beli sarapan dengan saya yang pake piyama dan sendal jepit sambil belekan, sementara dia udah wangi. Nggak pernah komplain soal penampilan saya yang ajaib dikala yang lain bahkan keluarga saya bakal bilang,”What’s with that color?” dia bakal menerima saya dalam bentuk apapun di waktu apapun. Dia salah satu temen terbaik buat makan, nggak rewel dimana aja saya bawa mau di emperan sampe di restoran 7 stars. Yang bakal nyempetin pulang di tengah padetnya kesibukan dan waktu waktu kita tau mungkin kita nggak akan sempet lagi ketemu. Yang bakal nggak turun turun dari mobil cuma buat ngobrol lamaaaaaa padahal udah dianterin pulang sampe depan rumahnya dia.

Mungkin sekarang. Mungkin besok. Kita nggak tau kapan kita bakal pisah lama dan bakal ketemu lagi. Tapi nggak apa apa, toh pada akhirnya kita nggak ketemu selamanya. Ya kan?

But that will never change my love for you, dude. We will always be super fine and stronger day by day. Remember that.

Thanks a lot for today. Your presence is always be a mood booster for me. – with Raina

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s