Standard

Alhamdulillah ir rabbil alamin. Ini antara mau bersyukur karena sudah sampai rumah atau mau istighfar karena pengen marah-marah. Rencananya sebelum berangkat ke Surabaya besok, sekarang bisa istirahat bentar abis bongkar muat unpack repack, ternyata sekoper yang saya kirim dari Vietnam kemarin isinya baju kotor doang bahkan belum dikeluarin dari koper, belum dicuci. Jadi saya sekarang di rumah baru selese melemparkan semua baju di semua koper yang ada ke dalam mesin cuci dengan tatapan nanar.

Entahlah, tampaknya mbak di rumah saya ini minta nggak dimaafin sampe lebaran taun depan.

Besok ke Surabaya dan ke Medan juga nggak tau mau bawa baju yang mana, ah sudahlah…bisa pinjam baju mama toh sekarang saya sudah gendut bisa muat pake baju mama 😅 – at Abdul Munap Family’s House

See on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s