Standard

Alhamdulillah, selesai tarawih malam ke 16, dan ini adalah tarawih paling cepet yang saya ikutin soalnya jam 11 malem udah selesai. Biasanya jam 11 baru masuk witir. Udah gitu witirnya ada pake doa witir super panjang padahal cuma satu rakaat. Super panjang. Serius. Baru kelar witir di jam 11.30an.

Alhamdulillah hari ini saya ada peningkatan. Yang biasanya nyimak bacaan imam pake al quran di hp karena lebih gampang di skrol dan ada artinya (tapi ternyata nggak mungkin juga nyimak sambil baca artinya), sekarang sudah bisa nyimak pake al quran. Dan karena udah bisa nyimak, nggak pernah luput kalo imam baca ayat sajadah ikut sujud tilawah, biasanya sebelum bisa nyimak nggak tau kalo imam baca ayat sajadah, nggak tau kapan harus sujud tilawah, kadang yang lain sujud saya masih berdiri atau malah rukuk 😅😅 giliran waktunya baca surat lagi trus bingung lah tadi saya sholat gerakan apa dong 😧😨😥 alhamdulillah sekarang dapet petunjuk ke jalan yang benar.

Masih ada lagi yang belum terpecahkan sampe sekarang. Kalo imam baca doa sambil nangis nangis dan jamaah lain nangis juga, saya masih nggak ngerti gimana harus nangis karena nggak ngerti artinya 😢😥😩 – at Al-Masjid Al-Haram | المسجد الحرام

See on Path

Leave a Reply

