Standard

Saya kok ikut keganggu sama berita yang batusan saya baca. Anaknya sekolah di Singapore di sekolah Kristen, dihujat, dibilang kafir dan sebagainya. Saya sekolah di Universitas Ciputra, berbasis Kristen secara universal, nggak masalah. Tetep pake jilbab, masuk dengan Islam, keluar dengan Islam. Oh please, come on, what’s wrong with these people. Jadi sekarang kalian mau bilang saya dan keluarga saya jadi kafir juga, gitu? Use your brain ya. Situ kali yang kafir. Sembarangan mengkafirkan orang. Menuntut ilmu itu wajib hukumnya. Biar orang bisa berpikiran terbuka. Kalo apa-apa dibilang kafir, mungkin situ perlu menuntut ilmu sampai ke negeri Cina. Eh Cina juga bukan negara Islam sih, nanti takutnya situ jadi kafir juga.

Yaudah, di rumah aja. Main bekel.

View on Path

Leave a Reply

