The Gejedotcom Reunion

Standard

Hari ini spesial banget bisa ketemu dan quality time bareng Titus dan Brian setelah sekian lama nggak ketemu Titus. Alhamdulillah, di antara para gejedot yang super sok sibuk ini, saya paling sering mondar mandir sana sini dan bisa ketemu paling enggak salah satu, salah dua, yang jelas nggak salah semua di antara para gejedot. Jadi kabar kami adalaaaaaaaaah…baik. Begitulah.

Kita mulai kabar dari yang paling jauh dan paling memarjinalkan dirinya sendiri sampe bentuknya mirip kaum marjin, yakni Titus Adi Kurniawan. Yang tadi kita bahas di salah satu cafe yang buka sampai satu jam sebelum tengah malem di Madiun, bahwa Titus ini satu-satunya bocah yang paling nggak ribet hidunya dalam dunia pendidikan dan karirnya. Sejak masuk kuliah sampe sekarang, hidupnya adem ayem. Sekolahnya sesuai dengan minat dan bakatnya. Hidupnya di Bandung juga penuh dengan suka cita sesuai dengan passion hidupnya, jiwa seninya, bakat yang dia punya, bahkan dia ketemu dengan belahan jiwanya juga di Bandung. Walaupun di awal, dia sempet melalui lika-liku percintaan dengan penuh luka-luka. Halah.’Konon, menurut kabar yang kita telisik dari sumber yang terpercaya, yakni orangnya sendiri, bahwa Titus yang abis wisuda bareng saya (tanggalnya doang tapi beda kampus), udah mulai kerja, tapi kontrak kerja yang kali ini bakalan abis sampai Desember tahun ini. Abis itu dia mulai kerja sebagai dosen di UNIKOM sampai bulan Juni 2015. Setelah itu dia bakal nerusin kuliah di ITB untuk program pasca sarjana. Good luck, studinya ya Titus. Sukses selalu, biar cepet nikah sama NatašŸ˜€

Kabar kedua yang kita peroleh dari Kitto yang saya temui bulan lalu, dia masih hidup, kuliah, dan bahagia bersama ceweknya yang merupakan mantan model iklan sunlight. Berdasarkan status line-nya, si Kitto ini lagi keki sama satpam kampusnya, masalahnya apaan? Hanya doi, satpam, dan Tuhan yang tau.

Kabar ketiga dari Brian, yang suka melihat dunia dari banyak sisi. Sisi Similikiti khususnya. Alhamdulillah, doi sudah mengutarakan niatnya sama keluarga ceweknya untuk lebih serius melangkah ke jengjang berikutnya. Sementara di dunia pendidikan, doi bakal di wisuda bulan ini, tepatnya tanggal 18 November. Bulan ini bakal jadi bulan yang membahagiakan buat doi karena doi juga bakal jadi lebih tua di tanggal 23, kado terindahnya? Tentu aja gelar sarjana. Seenggaknya satu step dalam kehidupannya udah terlewati. Buruan menginjak pada level yang lain.

Jadi, gimana kabar Tika dan Raina?

Kita mulai kabar dari Tika. DUa hari yang lalu, doi jam 3 pagi ngeline manggil saya doang. Saya tanyain kenapa, katanya kangen. Saya tanyain doi belum tidur apa udah bangun, katanya belom tidur, mikirin skripsi. Yaelah, sampe nagabonarjadibanyak juga itu skripsi kagak bakal kelar kalo cuma dipikirin. Selain itu, menurut timeline line-nya doi, pundi-pundi kekayaannya doi makin hari makin banyak dengan adanya doi rajin maen Let’s Get Rich. Tampaknya, dua dari gejedotcom yang belom lulus ini cuma tinggal Kitto dan Tika. Buruan deh, guys. Masih betah amat sih di kampus.

Oke sekarang kita bakal ngomongin Raina yang lagi sibuk mewujudkan rencananya untuk studi di Jerman. Doi udah les bahasa Jerman, berusaha menghidupi dirinya sendiri di Jogja, dari kemaren check in di Path lagi di BKD Sleman, dikirain cari kerjaan apa udah jadi PNS, ternyata lagi ikut bantuin kegiatan temen sekalian cari ceperan. Doi yang sebelumnya ngontrak bareng kakaknya di daerah Klebengan, sekarang pindah kontrakan di Jalan Magelang. Doi juga udah punya cowok dan hidupnya bahagia. Alhamdulillah.

Alhamdulillah, kangen banget deh sama mereka semua. Kangen masa-masa ngumpul di rumah siapa gitu, saling bully sana sini, nongkrong sana sini, bertukar pendapat sampe brainstorming. Kangen banget. Kapan lagi bisa kumpul bareng berenem, Smoga semua sehat, dikasih Allah umur yang panjang, supaya bisa ketemu dan mempererat tali silaturahmi sampe ke anak cucu. Aamiin.

Goodnight guys, with love..

Another gejedot

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s