Standard

Maaf karena nggak cumlaude ya, Ma, Pa. Maaf karena kuliah banyak dramanya. Maaf karena nggak pinter pinter amat. Maaf karena ngabis-ngabisin duit. Maaf karena masih banyak harapan mama papa yang belom bisa Melva wujudin.

Makasih atas dukungan spiritual dan material. Makasih udah selalu mikir kalo Melva pinter padahal ya nggak gitu sih. Makasih udah dateng ke wisuda Melva walopun mama lagi sakit dan papa nggak libur.

Semoga mama cepet sembuh, mama papa dikasih Allah kesehatan yang prima, rejeki yang lancar dan barokah, serta umur panjang. Aamiin.

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s