Congratulation, Dzulfiqar Allesandro!

Standard

Hari ini adek sepupu saya yang kelas 3 SMP diwisuda. Saya dateng, pake baju gembel. Ya gimana, abis nggak bawa baju ke Magelang. Biasanya sih kalo saya disini saya biasa nyomotin baju adek saya itu, dia kan cowok jadi ukuran bajunya lebih gede dari saya walopun baru kelas 3 SMP. Dan saya emang suka pake baju yang kebesaran, jadi kalo ke rumah adek saya suka males bawa baju.

Sejak pagi tadi saya masih meratapi kekalahan Spanyol, si adek udah cakep pake jas rapi. Saya masih gembel. Acara wisudanya adek bakal dimulai jam 1 siang, sementara kita yang di rumah udah rempong sejak jam 6.45. Terang aja sampe di sekolahnya adek, saya setelah 3 jam nungguin dan ngeliat kesenian-kesenian dari sekolah adek, ketiduran di kursi saking capeknya. Yang jelas, kesenian yang ditampilin di Wisuda Purna Siswa tadi layak banget untuk ditonton. Nggak bisa desepelein atau dipandang sebelah mata hanya karena ditampilin sama anak-anak SMP. Saya aja sampe betah nontonnya. Saya tidur waktu giliran guru-gurunya ngomong. Boring. Secara saya ini super gampang bosen.

Alhamdulillah, seluruh siswa kelas 9 SMP Negeri 2 Magelang lulus semua. Saya turut bangga karena adek saya adalah salah satunya. Dan juga SMP Negeri 2 Magelang berhasil menjadi sepuluh besar sekolah terbaik di Jawa Tengah. Yah, lumayan kan punya adek macem adek saya. Udah ganteng, pinter pula.

Walaupun saya nggak ikut andil apa-apa, dia udah begitu sendiri diurusin sama keluarganya.

Anyway, congratulation adek!

Hasil menyelundup tanpa undangan. Modal kamera doang. Bilang aja wartawan.

Hasil menyelundup tanpa undangan. Modal kamera doang. Bilang aja wartawan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s