Standard

Ada jamaah seumuran saya cari berdiri di depan pintu hotel.
Dia: “Mbak, adek saya hilang, belom balik ke hotel daritadi”
Saya: “Ciri-cirinya kayak mana, Mas?”
Dia: “Pake tas Hello Kitty, Mbak”
Saya: “Terus?”
Dia: “Yaudah gitu aja, Mbak”

Abis itu saya cari-cari anak yang pake identitas Global dan pake tas Hello Kitty. Saya liatin anak-anak yang lewat, nggak ketemu. Abis itu ketemu sama masnya itu lagi.

Dia: “Udah ketemu, Mbak. Dia sama rombongan kok ternyata”
Saya: “Alhamdulillah, yang mana adeknya, Mas?”
Dia: “Itu mbak”

Yang ditunjuk ternyata adeknya yang pake tas Hello Kitty itu mahasisiwi semester dua. Ya pantes aja saya ngeliatin anak-anak nggak kedapetan dia. Phew.

View on Path

Leave a Reply

