Nonton Bola Edisi Random

Standard

Ceritanya hari ini saya nonton pertandingan bola antara Madiun Putra FC vs Persis di Stadion Wilis Kota Madiun. Nggak biasanya sih saya nonton bola begini. Cuma karena salah satu temen saya si Ainudin Defira Hamesurogo alias si Udin, maen dan selama ini setiap dia maen saya nggak pernah sempet buat nonton dia, hari ini saya sempetin buat nonton.

Tapi nonton bola edisi kali ini adalah nonton yang paling aneh sepanjang masa. Bayangin aja, saya ini orang Madiun, tapi yang saya dukung adalah Persis Solo, bukan Madiun Putra FC. Saya dukung Persis Solo, tapi saya pake baju warna biru, yang merupakan warna dasar seragamnya MPFC. Udah gitu, saya duduk di tribun pendukungnya Madiun Putra FC. Kalo ada supporter Persis yang ngajakin berantem suporternya Madiun Putra FC, saya ikut ngomel. Kalo ada yang ngejelekin Persis, saya juga ikut dongkol. Nggak ngerti saya ini fans macam apa.

Sampai half time, si Udin diganti. Setelah itu pertandingan sempat rusuh, sampe ada pemain cadangan yang ikut-ikutan masuk ke lapangan. Karena pemainnya pada berantem, supporter yang norak-norak nggak berkelas ikutan ngajakin berantem supporter lawan. Nah, karena situasi mulai nggak kondusif akhirnya saya memutuskan buat pulang. Hahaha. Mungkin kalo disimpulkan, saya ini nggak ngedukung Madiun Putra FC ataupun Persis Solo, saya ini ngedukung Udin FC.

Waktu mau pulang, saya ngelewatin kerumunan supporter Persis Solo. Terus mereka bilang,”Bantai Madiun”. Hiks. Sebagai Mbakyu Madiun 2008 (halah), saya jadi sakit hati. Jadi saya turun ke bangku pemain, nemuin temen saya, terus curhat ke dia,”Udiiiiiiiin, pertandingannya rusuh. Nanti kita ketemu lagi waktu makan malem aja yaaa”

Good luck, my bro! See you when I see you again. Btw udah keren belom bisa nyamperin ke bangku pemain dan foto bareng dengan gampangnya? (Dih sombong)

Good luck, my bro! See you when I see you again. Btw udah keren belom bisa nyamperin ke bangku pemain dan foto bareng dengan gampangnya? (Dih sombong)

Udah gitu aja terus saya pulang. Bener-bener nonton bola yang random banget. Oiya, skor akhirnya 2-0. Madiun Putra FC menang atas Persis Solo. Selamat ya buat yang menang, semoga menjadi pesepak bola yang sholeh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s