Padet

Standard

Minggu ini jadwalnya padet. Sepadet hatimu beserta seluruh gebetan yang akhirnya nggak jadian. Hahaha. Ini nggak tau nyindir siapa. Hihihi. Maaf lo yang ngerasa kesindir.

Kemaren saya baru pulang dari Surabaya. Hari ini pergi ke Muntilan. Sekarang udah ada di Madiun lagi. Besok ke Karanganyar. Lusa, seharusnya ke Ngawi. Jumat ke Surabaya. Kayaknya saya mau bilang ke mama saya supaya hari Sabtu sama Minggu saya boleh istirahat deh. Saya kangen rekaman di soundcloud, hehehe.

Belakangan yang pada nggak tau sih pada bilang ke saya, katanya hidup saya enak jalan-jalan terus. Iya ya, alhamdulillah-in aja. Sambil cari duit sambil jalan-jalan. Sambil capek. Sebenernya lebih enak lagi kalo kakak saya yang hidup nun jauh disana, entah di bukit Teletubbies ato dimana itu, dia mau pulang ke Indonesia dan bantuin management, pasti bakalan lebih ringan kerjaannya. Sayang, kalo lagi ngomongin masalah ini, kita sekeluarga bisa berantem sambil joget ala K-Pop. Bukan Korean Pop. Tapi Klaten Pop.

Karena banyak harapan mama saya ke saya, jadi tanggung jawab saya juga banyak. Cuma saya nggak mau mengecewakan mama saya, jadi saya sudah bilang di awal apa aja yang kira -kira saya sanggup, dan apa yang kira-kira saya nggak sanggup. Dan sebisa mungkin saya akan konsisten sama apa yang saya bilang di awal. Soalnya liat orang yang nggak konsisten itu sakit ati, saya nggak mau juga dong bikin mama saya sakit ati.

Dan karena tanggung jawab saya banyak, saya jadi banyak pikiran. Berusaha menyusun strategi supaya kinerja saya bisa lebih efektif dan efisien. Berusaha menomor satukan prioritas dan nggak rancu sama prioritas yang lainnya. Maka dari itu, saya mikirin ini sampe nggak bisa tidur. Mungkin karena saya masih pemula, jadi saya maish kaget begitu masuk dunia yang super padet gini dan semua orang bergerak cepat, saya harus berusaha menyesuaikan ritme. Kalo saya pelan-pelan, akan bikin yang di depan jadi ikut pelan. Saya nggak mau jadi beban. Semoga saya cepat belajar dan bisa segera menemukan strategi sehingga semuanya berjalan lancar. Aamiin.

Leave a Reply

