Trust

Standard

Saya rasa saya tau beberapa orang yang bisa diandalkan, yang saya rasa mereka berusaha bersikap baik, yang saya rasa mereka akan melakukan seperti apa yang saya lakukan, atau lebih tepatnya orang-orang yang bisa saya percaya. Tapi sayangnya setiap saya berpikir saya bisa mempercayai mereka, pada akhirnya saya tau saya tidak terlalu spesial untuk mereka. Bagi sebagian dari mereka, saya hanyalah satu dari kebanyakan orang yang harus diperlakukan secara baik.

Mungkin belakangan ini Tuhan menampar saya keras-keras karena sudah sombong. Sombong karena merasa sudah memiliki sahabat-sahabat, sombong karena bisa melakukan semuanya sendiri, lalu Tuhan menunjukkan bahwa saya tidak sespesial itu.

Karena tidak  menjadi pilihan, karena tidak ada yang berkata “Tidak” untuk saya, karena tidak ada yang berusaha memahami bagaimana berjalan di atas sepatu orang lain, karena semua orang punya kehidupan, saya rasa saya cukup beruntung pernah mengenal beberapa orang yang menurut saya bisa dipercaya walaupun akhirnya tidak sesuai rencana. Dan itu semua cukup membuat saya berpikir, buat apa setiap orang perlu mempercayai orang lain. Mungkin saja untuk belajar.

That pretty much make me sure, I’m not that special.

Leave a Reply

