Ada

Standard

Ada yang ngegebet orang dan ternyata gebetannya sudah dijodohin sama keluarganya. Ada yang ngegebet orang dan ternyata gebetannya masih mikir untuk balikan sama mantannya. Ada yang ngegebet orang dan ternyata gebetannya nggak dibolehin pacaran sama orang tuanya.

Ada yang sudah pacaran bertahun-tahun tapi belum dilamar juga. Ada yang pacaran dan adem ayem, tapi yang cewek lebih tua dan orang tuanya yang cowok nggak setuju kalo mereka pacaran. Ada yang karena nggak disetujui sama orang tuanya, yang cowok nggak mau ceweknya sakit, dia nyariin calon buat pacarnya yang lebih baik dari dia.

Ada yang baru dua bulan putus sudah bisa move on karena ada terbiasa sama orang baru yang ada sama dia selama dia jatuh. Ada yang sudah cocok satu sama lain tapi nggak jadian karena nggak mau ngerusak pertemanan. Ada yang menjanjikan harapan sama orang dan ternyata harapan kosong karena dia ternyata juga lagi berharap sama orang lain. Ada yang sudah putus tapi masih kayak orang pacaran.

Ada yang nggak mau kalah, karena gebetannya dijodohin sama orang tuanya sama orang yang lebih berkelas, dia juga maksa ngelamar mantannya yang berkelas buat saingan sama gebetannya. Ada yang sudah persiapan pernikahan dan ternyata pernikahannya harus batal, calon mempelai wanitanya nikah sama tetangganya.

Ada yang dijodohin nggak mau, dideketin orang susah percaya dan susah buka hati, diajak balikan nolak, dan nggak tau maunya apa. Ada.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s