An Extra Ordinary Love Story

Standard

Cast:

Melva Sabella or @mepaa_ on twitter

Apip or @apip_4 on twitter

Kojack or @kojack_14 on twitter

Abas or @SebastianHardii on twitter

——————————————–

Dikisahkan ada seorang pemuda bernama Apip yang mencintai seorang gadis bernama Melva. Pada suatu hari, Apip hendak menyatakan cintanya. Dalam persiapannya menyatakan cinta ke Melva, dia mengajak 2 orang temannya untuk pergi berburu di hutan dan berencana memberikan hasil buruannya kepada pujaan hatinya.

Ini Apip

Ini Apip

Apip sudah merencanakan segalanya dengan matang. Dia bahkan sudah melakukan meditasi selama dua abad di puncak gunung Merapi dalam rangka mempersiapkan mentalnya untuk menyatakan cintanya. Dia berusaha melakukan yang terbaik untuk pujaan hatinya. Namun, saat dia mengajak kedua temannya berburu, Apip tidak mengatakan bahwa hasil buruan tersebut akan dia berikan kepada Melva, sang pujaan hati. Karena Apip akan malu kalau nanti Melva tidak menerima cintanya.

Ini Melva

Ini Melva

Sesampainya di hutan, Apip dan kedua orang temannya berburu dengan lincah. Tembak sana, tembak sini, dengan semangat mereka berusaha mendapatkan hasil buruan yang terbaik yang bisa mereka dapatkan hari itu. Mereka berburu hingga tengah hari dan sangat bahagia ketika mereka mendapatkan hasil buruan yang sudah mereka usahakan seharian.

Dan hasil berburu mereka adalah.............nangka.

Dan hasil berburu mereka adalah………….nangka

Karena telah mendapatkan hasil buruan yang sangat memuaskan. Barulah Apip berani mengajak Melva ke tempat romantis yang telah dipersiapkan untuk menyatakan cintanya. Apip juga telah memberi tau kedua temannya untuk tidak pulang dahulu karena Apip kedua temannya menjadi saksi perjuangan cinta Apip.

Apip bawa Melva ke tempat yang romantis, gitu ceritanya..

Apip bawa Melva ke tempat yang romantis, gitu ceritanya..

Namun kedua temannya terkejut, karena ternyata Apip membawa Melva ke hutan. Ternyata kedua teman Apip juga sudah lama memendam rasa yang sama kepada Melva. Sehingga mereka merasa kesal kepada Apip karena Apip bertindak lancang dan tidak memberi tau mereka berdua. Abas pun marah kepada Apip, sehingga Abas berencana menggagalkan usaha Apip.

Untuk memperjuangkan cintanya, Apip harus berani berduel dengan maut

Untuk memperjuangkan cintanya, Apip harus berani berduel dengan maut

Tanpa ada yang mengetahui, ternyata sebelum Apip suka pada Melva, Kojack telah jauh-jauh hari menyatakan cintanya pada Melva. Namun Melva menolak cintanya.

Kojack menyatakan cintanya tanpa ada orang yang mengetahui

Kojack menyatakan cintanya tanpa ada orang yang mengetahui

Pada hari itu, Kojack pun juga marah kepada Apip karena Apip tidak memberitahu Kojack kalau dia suka pada wanita yang sama. Dan Kojack tidak rela kalau nangka hasil jerih payah perburuan mereka diberikan kepada Melva atas nama Apip. Sehingga Kojack pun juga berusaha menggagalkan perjuangan Apip dalam menyatakan cintanya kepada Melva.

Perjuangan Apip mendapatkan cintanya Melva memang nggak gampang. Dia harus bersaing dengan kedua temannya.

Perjuangan Apip mendapatkan cintanya Melva memang nggak gampang. Dia harus bersaing dengan kedua temannya.

Melva tidak ingin ada satupun diantara mereka yang terluka, sehingga memutuskan untuk membicarakannya baik-baik tanpa ada unsur kekerasan dan campur tangan dari pihak yang berwajib, contohnya Satpol PP. Dengan demikian, mereka pun bisa tenang dan tidak lagi berusaha mengancam nyawa Apip.

Kemudian Kojack memanfaatkan kesempatan itu untuk menyatakan cintanya kepada Melva sekali lagi. Namun kali ini berbeda, Kojack beranggapan jika dia tidak bisa mendapatkan Melva, maka tidak ada satupun di antara mereka yang bisa mendapatkan Melva. Jadi, jika kali ini Melva menolak cintanya, Kojack akan membunuh Melva agar tidak ada satupun yang bisa mendapatkan cinta Melva.

Di depan bunga, di belakang senapan.

Di depan bawa bunga, di belakang bawa senapan.

Apa yang telah diprediksikan Kojack pun terjadi. Melva menolak cinta Kojack. Sehingga dengan sangat terpaksa, Kojack pun harus membunuh Melva agar tidak ada pria lain yang bisa mendapatkan cinta Melva.

Setelah kepergian Melva, pria-pria tersebut menyesal karena telah sempat bertengkar karena memperebutkan seorang wanita. Padahal jauh di lubuk hati mereka, mereka sebenarnya saling menyayangi satu sama lain. Akhirnya mereka keluar dari hutan dan menjalani hidup mereka seperti sedia kala dan lebih indah dari sebelumnya.

Dan akhirnya mereka hidup bahagia selama-lamanya...

Dan akhirnya mereka hidup bahagia selama-lamanya…

Sekian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s