Kelakuan Mainstream

Standard

Karena <sebut nama kelakuan> itu terlalu mainstream…

Lagi booming kata-kata itu. Termasuk saya. Sebagai pejuang anti mainstream, saya menyuarakan hak-hak para warga Indonesia yang anti mainstream. THIS IS SPARTAAAAAAAAAAAN! (..apa ini apa ini..)

Abaikan.

Aku sejak kecil nggak suka ikut-ikutan orang. Sukanya jadi yang aneh. Nggak tau itu bakat ato ajaib. Ya emang nggak suka aja gitu. Rasanya..kok sama sih..gitu. Ngerti nggak? Nggak ngerti yaudah. Kita putus. Halah.

Jadi disini aku bakalan ngelist kelakuan-kelakuan mainstream yang dilakuin orang sepanjang 2012 versi on the spot.

1. Foto di sambil nyetir di mobil/foto di mobil

Oke. Jadi kalo orang udah foto di mobil itu biar apa? Ada juga beberapa temenku yang foto di belakang setir gitu, padahal dia nggak bisa nyetir, atau padahal itu bukan mobilnya dia. Aku nanya biar apa? Biar apa coba? Biar apaaaaaaa? Kemudian hening…terpaku menatap langit.

2. Follback yaaaa

Aku kangen banget ngetwit jaman taun 2009. Jaman dimana aku bebas ngetwit dan orang masih pada minta like status mereka di facebook, jadi aku ngetwit pun anak-anak facebook pada nggak notice. Trus nggak ada orang yang sensi sama twit-twitku yang nggak penting. Nggak ada orang iseng yang ngatain twitku kayak @detikcom yang super random. Nggak ada orang yang kalo nggak difollow balik gitu ngatain sombong. Ngetwit ya ngetwit. Kalo twitnya bagus ya aku follow. Kalo aku nggak pengen follow yaudah nggak usah ngajak berantem. Ngerti nggak? Yaudah kalo nggak ngerti! Kamu emang nggak pengertian! Oke ini drama..

3. Yuk, diorder sis. Mau yang ukuran apa?

Bangkeeeee. Hampir news feed di facebook isinya orang jualan via online shop. Njiiiir, ada beberapa temen facebookku yang namanya berubah. Katanya sih si hack orang trus dipake buat jualan gitu. Dan mereka jualannya membabi buta. Nge-tag ke sembarang orang sampe timelineku butek, isinya barang dagangan orang yang probability aku bakal belinya cuma 0,01%.

4. Foto sambil nyalain rokok

Ya terus? Keren gitu kalo udah pegang rokok? Inget merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin. BANGGA GITU BISA JADI PENYEBAB SEMUA PENYAKIT ITU? Makan sekalian tuh rokok.

5. Sorry, sorry, sorry, sorry…

Ini lagunya Super Junior. Subhanallah, 2012 ini gila gilanya boyband/girlband. Mulai dari girlband yang bajunya minim banget sampe girlband yang pake jilbab, semua ada! Luar biasa boomingnya. Trus yang cewek-cewek pada ngefans histeris sama boyband korea yang mukanya mirip-mirip. Ya abis sipit semua sih. Trus yang cowok-cowok pada klepek-klepek sama girlband korea yang konon mukanya pada pake operasi plastik. Hmm..aku jadi punya ide. Biar cowok-cowok pada klepek-klepek sama aku, aku bakalan nutupin mukaku pake plastik. Siapa tau mukaku bisa fotosintesis jadi…..karbohidrat.

Sebelum aku jadi ikut-ikutan on the spot pake 7 point, aku akhirin sampe 5 aja ya. Bagi yang mau nambah silakan nambah dikomen ato kasih saran via twitter. Nanti aku bikin postingan lanjutan.

Daaaaa!😀

Leave a Reply

