Nocturnal

Standard

Bukan. Maksudnya bukan burung hantu.

Maksudnya ya kita-kita gini nih, yang kalo malem masih melek entah itu ngerjain tugas, ngetwit, buka facebook, nonton bola, jadi maling, atopun jadi satpam. (Wait, kita? SIAPA JUGA YANG MAU NEMENIN KAMU?). Yaudah sih kalo nggak ada yang mau nemenin, aku sendiri aja. Aku yang ngerjain tugas, aku yang ngetwit, aku yang buka facebook, aku yang nonton bola, tapi ya masak aku jadi maling sama satpam sih..yang bener aja.

Abaikan.

Emang bener nih, jaman sekarang kemajuan teknologi bikin pola hidup kita jadi nggak sehat. Karena kecanduan ngetwit, jadi nggak mau lepas dari handphone trus ngetwit sampe pagi dan lanjut sampe seribu taun lagi.

Yakali.

Mending sih kalo ngetwit, paling enggak ya pilihannya sendiri karena seneng ngetwit. Lah ini aku jam segini masih melek kenapa? Ngerjakan tugas. Duuh, masih muda, belia, berkharisma, berwibawa, kenapa jam segini mash ngerjakan tugaaaaass?? (NGGAK NYAMBUNG JUGAK KALI NYET)

Ya gini deh, namanya juga mahasiswa. Eh ini ceritanya ngepost jam segini terus ngeluh tentang tugas sebenernya pencitraan juga sih. Pencitraan sebagai mahasiswa rajin yang jam segini masih ngerjakan tugas. Pasti pinter dan rajin banget kan. Bahahahahahaks! *kemudian keselek pohon beringin*

Untung juga sih yang jadi nocturnal bukan cuma aku. Sekarang lagi ada pertandingan bola di TV, Chelsea vs Liverpool. Jadi masih banyak yang melek buat nonton bola sambil update live tweet di Twitter. Ngomongin soal nocturnal nih, sebenernya nocturnal itu hewan malem. Kayak burung hantu, kelelawar, gitu. Tapi kenapa banyak yang menyebut dirinya sendiri nocturnal cuma gara-gara mereka insomnia alias betah melek sampe pagi baik karena terpaksa maupun karena sengaja.

Emangnya mereka seneng gitu disamain sama kelelawar? Mereka pikir mereka mau jadi Batman?

Lha terus ini yang punya postingan ini juga ngapain pake judul NOCTURNAL?? Mau jadi Batman juga?

Sorry ya, aku lagi bete ngerjain tugas. Capek nih. Jadi ngepost yang nggak jelas boleh dong… Hihihi.

Nggak boleh ada yang protes. Suka-suka yang punya blog dong.

Puiiih.

…………………dan kemudian lanjut kerja tugas.

Leave a Reply

