10-11-12

Standard

Saya tau ini tanggal cantik, saya tau ini waktu yang tepat buat nikahan, saya tau pasti banyak yang memaknainya buat nembak cewek (kayak temen saya tuh ada yang nanti malem nembak cewek, jadi ceritanya….oke ini out of topic), ataupun memaknai tanggal cantik ini sebagai momen-momen tertentu yang layak diapresiasi pada tanggal cantik.

Ciyee, pasti deg-degan dong yang mau pada nembak, pasti deg-degan dong yang berasa mau ditembak, pasti….suram deh kalo yang enggak mau nembak dan juga nggak ada yang mau ditembak di tanggal cantik dan malam minggu ini. Bahahahahahaks. Eh, maaf-maaf. Saya nggak nyinyirin siapa-siapa kok. Berhubung saya juga dalam keadaan kayak gitu (kemudian hening)

Ulang taun saya bulan depan kayaknya tanggalnya juga cantik. 15-12-12. Angka belakangnya kembar. Cantik kan? Cantik nggak sih? Yaudah sih kalo nggak cantik juga nggak masalah, yang penting saya udah cantik (aamiin)

Memorable banget ya tanggalnya buat hal-hal yang bagus? Tapi gimana kalo kayak gini, ada temen aku yang kejadiannya kayak gini,”Aku biyen putus pas tgl apik, tgl 8 bulan 9 jam 10 bengi, taun 2011 (˘̩̩̩⌣˘̩ƪ) #jamansemono”, kata temen. Yang kalo dibahasa Indonesiain artinya,”Aku dulu putus waktu tanggalnya cantik, tanggal 8 bulan 9 jam 10 malem, taun 2011,”

Ngenes ya. Namanya juga hidup. You have to be tough as batu karang.

But, anywaaay..

Selamat tanggal 10 November 2012 yaa. Selamat Hari Pahlawan, teruntuk semua pahlawan baik yang berjasa, yang tanpa tanda jasa, maupun yang terlupa. Juga untuk calon-calon pahlawan selanjutnya. Kita!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s