Sorry, This Is Official

Standard

Guys, I’m really sorry that you have to read this post and I’m really sorry for flooding your news feed or timeline by my same posts topic.

Saya cuma mau share betapa beruntungnya saya pernah punya pacar yang kerennya sekate kate, gantengnya naujubile, baek, pokoknya paket kumplit dari tipe-tipe idaman cewek-cewek di luar sono. Saya beruntung bisa punya hubungan serius selama dua taun. Saya bersyukur pernah jadi bagian dari hidup cowok itu, pernah jadi orang yang penting bagi dia dan keluarganya, pernah jadi alasan kenapa dia harus setia. Saya pernah sudah merencanakan masa depan bersama. Saya pernah ngelakuin hal-hal aneh dan ajaib yang nggak mungkin saya lakuin kalo saya nggak jatuh cinta. Saya nggak akan pernah ngelupain hal-hal yang seharusnya dikenang.

Bagaimanapun juga. seindah-indahnya kenangan, kenangan itu tempetnya di belakang.

Dan saya bersyukur karena masa-masa yang indah itu sudah lewat, saya menantikan masa yang lebih indah lagi. Terima kasih dua taun yang amat berharga. Karena kamu, aku dewasa.

Leave a Reply

