No Special

Standard

Aku nggak pernah tau kalo ternyata aku nggak sespesial yang aku bayangin. Kamu kenalin aku ke keluargamu. Keluargamu ngenalin aku ke keluarga besarmu. Nggak lama kemudian kamu ngenalin dirimu ke semua orang dengan status single. Aku bisa apa.

Aku nggak pernah tau kalo ternyata aku nggak sespesial yang kamu bilang. Kamu bilang aku yang terakhir. Kamu bilang aku yang paling baik. Kamu bilang mereka bukan siapa-siapa. Terakhir kali kamu ngenalin aku ke semua orang, aku bukan siapa-siapa.

Aku nggak pernah tau kalo ternyata aku nggak sespesial itu. Setelah aku bisa apa dan aku bukan siapa-siapa kemudian aku tau waktu sama aku kamu juga menyetatuskan diri sama orang lain. Sekali lagi waktu udah berlalu, aku bisa apa.

Aku nggak pernah tau kalo ternyata aku nggak sespesial itu. Dan aku memang nggak sespesial itu.

Kamu bilang kamu cuma bakal nikah sama aku. Tapi sekarang aku tau, aku nggak sespesial itu, kan?

Leave a Reply

