Semester 5

Standard

Pukpuk..

Yah, kebanyakan temen pada nge-pukpuk waktu tau saya udah masuk kuliah semester 5 hari Senin depan. Dibilang kasian emang kasian sih puasa-puasa masuk kuliah, apalagi temen kampus lain pada libur panjang.

Tapi dipikir positif aja deh, kan kalo di rumah walopun bulan Ramadhan tapi main jalan terus, apalagi sama temen-temen yang libur, wah tambah parah stadium mainnya. Jadi esensi Ramadhannya berkurang karena keranjingan main. Kalo di Surabaya kan nikmatin Ramadhan sambil kuliah, sambil belajar, nah belajar kan sama dengan mencari ilmu, jadi ibadah tuh. Dipikir juga saya masuk semester 5 duluan, jad nanti lulusnya juga bisa cepetan. Hehehe. Aamiin.

Akhirnya masuk semester ganjil nih.

Kabar buruknya. Semester pertama dimana saya bakalan berstatus single. Hahaha. Penting banget? Zzzz

Kabar baiknya. Semester pertama dimana saya bakal fokus buat kuliah (dan main. Tetep) ngejar ketinggalan di semester-semester sebelumnya.

Kali ini saya bener bener niat mau kuliah lillahi ta’ala. Dibilang telat banget yah niatnya baru sekarang. Sebenernya tiap awal semester juga niat, tapi di tengah semester keseret ombak. Hahaha. Di akhir semester udah tenggelem masuk palung laut. Pffft.

Abis kuliah tu godaannya banyak banget! Ngeliat temen di luar kota main, pengennya mlipir. Sebenernya ngeliat temen yang di kampus IPKnya pada bagus bagus juga pengen banget, tapi nggak tau kenapa nggak ikutan mlipir. Hahaha.

POKOKNYA SEMANGAT KULIAH!

PS : Kalo saya melenceng dari rencana awal, tolong ingetin saya baca postingan ini ya. Makasih

One response »

  1. Pingback: Review Semester 5 « The Little Things She Said

Leave a Reply

