Sister

Chat

A : skype yuk

A : PING!!

A : PING!!

B : internetnya lemot

B : ….

A : whaaaat??

B : aku putus

A : trus?

B : trus dia diem aja, jawabnya terserah terserah gitu

A : kenapa putus?

B : capek

A : kenapa sih?

B : dia udah beda

A : kok aneh?

A : nanti pasti dapet yang lebih baik

A : lagian cowok cuek kayak gitu nggak usah dipertahanin, ntar semaunya sendiri

B : pasti dia seneng putus dari aku

B : pasti nggak ada yang mau sama aku

A : banyaakkk lagiii

A : ntar dia pasti nyesel

A : aneh deh tu cowok

A : masak diem aja diputusin

A : ngga usah dipikir dalem dalem ya

A : bikin sakit

A : nggak usah dipikir to

A : banyak yang sayang sama kamu

A : by the way aku udah baca medical record, itu sakit biasanya emang bawaan sejak lahir, jadi aktifitasnya jangan yang extreme

A : semacam lari, naik jet coaster

B : kalo patah hati, extreme juga nggak?

A : -______ hedeeeeh, jangan dipatahin, dikuatin

A : memang sakit sih sekarang, tapi dibayangin kalo kamu udah gede nanti bakalan ngetawain hari ini

B : ….

A : ….

A : …hmmh, jadi kan pas pendekatan itu kita tau modelnya suami tu kayak gimana

A : kalo dia nggak bisa menerima kita apa adanya, ya nyari yang bisa

A : jadi pacaran itu kan aslinya bukan ajang pemaksaan buat bikin pasangan cocok

A : tapi pengenalan watak biar bisa saling nerima

B : …

B : lama jadi adekmu baru kali ini tau situ pinter

[Akhir bulan lima. 31 Mei 2012]

Terima kasih, Aak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s