Be Better

Standard

Jangan mau jadi kayak saya, jadilah lebih baik

Kebanyakan orang cuma ngeliat dari luarnya aja. Trus bilang, enak ya orang tuanya dia kaya. Enak ya, temennya banyak. Enak ya, pinter. Enak ya, ke luar negeri. Enak ya, pacarnya ganteng. Enak ya, jadi orang eksklusif.  Kalo saya mau nanggepin sebel ya saya bisa aja bilang,

“Enak ya, tinggal ngomong,”

Tapi ya dari semua itu saya bersyukur atas apa yang udah saya dapet. Jadi bagian dari hidup yang sering saya keluhkan, padahal banyak orang lain yang kepengen. Saya ini kok kufur nikmat kalo dipikir-pikir..

Maka dari itu saya bilang, jangan jadi kayak saya. Saya punya banyak keberuntungan, tapi saya juga punya banyak hal yang seharusnya nggak perlu di-pengen-in. Jauhi kesalahan-kesalahan yang saya buat.

Dibilang, enak ya punya pacar ganteng. Ini yang perlu diklarifikasi. Dear all, nggak ada orang yang nggak suka punya pacar ganteng, tapi yang namanya ganteng itu cuma buat nyejukin mata, nggak nyejukin hati. Kalo next time saya cari pasangan lagi sih, ya yang bisa ngademin hati. Saling ngademin hati-lah.

Selain itu, rejeki, jodoh, mati, udah ada yang ngatur, jadi nggak perlu lah iri sama saya. Nggak perlu juga terlalu memuji atau terlalu ngejatuhin. Semua kan ada perhitungannya. Nggak perlu jadi kayak saya, jadilah yang lebih dari saya. Lebih baik, lebih bahagia, lebih berarti.

Ayo yang semangat yaaa🙂

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s