Postingan Insecure

Standard

Dua bulan terakhir account Facebook saya statusnya deactivated, orang-orang udah heboh dikiranya saya block, saya remove, ato malah belum saya add. Padahal, ya saya mau ngejelasin kalo emang akun itu udah saya tutup. rencananya sih bakalan buka lagi, tapi nggak tau kapan.

Beberapa temen juga udah mulai nanyain, “Ada postingan baru apa di blogmu? Share yaah.”

Faktanya, saya hampir nggak buka blog sama sekali. Saya juga nggak ngerti mau nulis mulai darimana. Dan waktu-waktu yang begini ini sebenernya nggak pas buat bikin postingan. Abisnya nanti isi postingannya bakalan insecure semua. Ya dimaklumin aja yah, lama nggak nulis tiba-tiba nulis lagi kayak yang lama pacaran tiba-tiba putus gitu deh, susah kan? Ya gitu rasanya. Emang pas banget timingnya. Lah, curhat.

Saya nggak galau kok. Cuma mungkin lebih tepatnya lagi menata hati dan pikiran. Mungkin dengan kebiasaan nulis bakalan membaik seiring dengan waktu. Aamiin.

Oiya, ngomongin soal nulis nih, saya lagi berencana mau ikut lomba feature yang temanya Journalist Story, tapi nggak ada ide mau nulis apaan. Sebenernya udah nemu subyeknya sih tapi susah buat diaktualisasikan. Huffft..ini nulis huufft biar kayak anak gaul twitter gitu ceritanya.

Ngomongin lagi soal twitter ya, saya lagi heran sama orang yang sirik sama selebtwit, dan konsep follower-following. Jadi gini, emangnya kenapa kalo orang jadi selebtwit? Kan itu bukan masalah yang perlu disirikin kan? Banyak amat deh yang sirik sama akun baru yang jadi “bakal selebtwit”. Trus konsep following-follower juga, emangnya kalo situ follow saya, saya wajib follow situ? Kalo saya nggak mau, situ mau apa? Ngatain saya sombong?

Ya kalo mau follow, follow aja, tapi kalo nggak difollow ya jangan maksa dong. Kita pasti bakal nge-follow kalo situ twitnya menarik buat disimak kok, kalo nggak enak disimak yah ngapain kita follow. Males-malesin aja.

Ngomongin soal males-malesin ya, aku jadi pengen sebel cowok yang suka sok keren dan sok gaul. DIkira kalo gaul & keren itu dia bawa mati apa? Eh bang, nggak ditanya sama malaikat itu di dunia keren & gaul apa enggak, plis lah ya jadi sendiri aja. Bikin males aja ngeliatnya.

Kenapa nama postingan ini Postingan Insecure?

Yah emang, baca aja dari awal sampe akhir. Emang nggak lagi Secure kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s