Bagi rumput sedikit dong, Tetangga..

Standard

Rumput tetangga selalu keliatan lebih hijau.

Yeah, setidaknya banyak orang yang iri sama aku. Sekolah di kampus elit. Punya sahabat-sahabat super baik. Punya keluarga harmonis. Dan hidup bahagia. What a life, kan?

Tapi aku ini kan orang lainnya orang lain, jadi ya sama ngeliat orang lain keliatan lebih enak hidupnya. Hidup sederhana, selalu sama temen-temennya, deket sama keluarga. Punya cita-cita. Hidup bahagia. Such an interesting life, isn’t it?

Allah emang adil banget ya nyiptain kita yang macem-macem polah tingkahnya. Tapi aku bener-bener iri sama most people that have FRIENDS around them. Seriously.  Aku emang punya sahabat dan temen-temen disana, tapi enggak disini. Ya bayangin aja, punya temen yang jauh tapi banyak itu nggak cukup. Ya bisa dibilang egois sih, tapi disini keadaannya emang bener-bener ngenes. Bayangin, kalo bukan kita yang nyamperin nggak bakal ada yang nyamperin kita. Kalo mau nongkrong musti di tempet-tempet yang cozy dan jauh dari sini soalnya emang daerah aku tinggal ini jauh dari peradaban manusia.

Kadang ya, kalo lagi bener-bener nggak rasional (kayak sekarang) mikirnya tu kenapa kok aku beda dari yang lain. Yang lain walo di Jogja, di Solo, di Malang, mereka slalu ada temen. Tapi aku nggak ada sama sekali. Ya emang aku nggak pinter nyari temen sih, aku juga nggak nyalahin sapa-sapa sih. Tapi bingung juga mau ngapain kalo kayak gini. Mau minta tolong ini itu juga susah. Mau ngajakin ini itu juga susah. Beruntung ya temen-temen yang slalu ada temennya pas jauh dari rumah.

Pengennya cerita ke mama, tapi mamanya sibuk, toh mama sudah cukup merasa bersalah dengan masukin aku kesini walopun sekarang udah nggak separah dulu sih. Kalo cerita ke blog toh nggak membebani sapa-sapa kan, jadi yah..here I go.

I miss my life, seriously I’m here like have no life at all.

Leave a Reply

