A Post

Standard

Ini adalah postingan pertama setelah lama vakum di dunia per-postingan. Lots stuffs I’ve been through, trust me. Dan sekarang nggak punya facebook jadi ini cuma bakal ke-share ke twitter.

Lama nggak ngepost ternyata layout account udah berubah ya, kayaknya layout ini sudah berhasil move on dari para pesaingnya. Yah alhamdulillah dia sudah bisa move on. See? Lama nggak ngepost bikin otak membeku dan nggak tau kata-kata yang pas buat diketik. Maunya ngetik apa, yang keluar apa.

Jadi ya, dimaklumi ya ini postingan welcome back saya ke blog ini deh. Have a nice Saturday night, people!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s