Mungkin Nggak Ya?

Standard

Mungkin nggak ya?

Suatu saat kamu inget aku randomly. Tiba-tiba pas lagi muter-muter keinget apa yang biasa aku makan. Atau saat lagi dengerin orang ngomong, kamu tiba-tiba inget apa yang aku bilang ke kamu.

Waktu kamu lagi dengerin lagu, kamu bayangin kalo itu kisah kita. Ketika kamu liat orang pacaran, kamu keinget aku. Dan ketika liat bunga mawar, kamu pengen ngasih ke aku. Ketika ada film bagus, kamu pengen nonton dan ajakin aku nonton. Tiba- tiba kamu ajakin aku makan cilok dan minum es degan yang gulanya sedikit dan es.nya sedikit.

Waktu kamu mau makan, kamu inget aku alergi makanan apa aja. Waktu jalan-jalan, kamu inget pernah kemana aja sama aku. Ketika kamu baca smsku, kamu senyum. Ketika ada suara di luar, kamu berharap yang datang itu aku.

Waktu kamu pergi ke tempat yang bagus, kamu sudah berencana buat ngajakin aku kesana. Waktu kamu ngelakuin apapun, kamu bisa keinget dan menghubungkan semua kejadian itu sama aku.

Mungkin nggak ya, suatu saat nanti kamu tiba-tiba ngerti semua yang aku rasain?

2 responses »

Leave a Reply

