Percayalah Ini Yang Terjadi Ketika Kamu Kuliah

Standard

Kuliah adalah tempat dan saat dimana kami bisa mengamati banyak orang.

Ketika kamu sudah beranjak di bangku perkuliahan kamu akan mendapati orang orang yang berjalan lebih cepat daripada di SMA. Kamu akan melihat orang-orang yang bolak-balik ngeliat jam. Dan saat nungguin lift, kalian bakalan ngeliatin orang yang juga sama sama nunggu lift dengan pandangan kosong atau nggak konsen.

Setelah kalian sampai di kelas, akan ada beberapa kelompok yang bersiap untuk presentasi, ada sebagian yang exciting karena akan melakukan presentasi. Dan sebagian yang belum ngerjain presentasi, mereka akan nungguin anak-anak yang presentasi sambil ngantuk-ngantuk. Mulutnya masih tertutup rapat, tapi hidungnya kembang kempis karena nahan biar nggak menguap.

10 menit pertama, diam. 20 menit berikutnya, mulai nggak konsen. 30 menit kemudian, ngantuk. 40 menit kemudian, tolah toleh nyari bolo (nengok nengok cari temen yang juga ngantuk). 50 menit kemudian, ngobrol sama si temen yang juga ngantuk. 60 menit kemudian, nggak peduli siapa dosennya, nggak peduli apa mata kuliahnya, sebodo teuing.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s