Romantis?

Standard

Hari-hari yang romantis adalah saat-saat yang bisa dihitung dengan jari bagi saya. Sebelum saya lupa, sebelum dia lupa, saya akan menulis sehingga suatu hari akan ada catatan saat kami bersedih, bahwa kami pernah bahagia.

Hari bahagia adalah pada tanggal 1 Januari, ketika pasanganmu berulang tahun dan dia berkunjung ke rumahmu, bertemu dan ngobrol dengan orang tuamu. Sebelumnya, kamu dan keluarga pasanganmu pergi keluar kota untuk refreshing. So sweet kan?

Kemudian saat tiba-tiba pasanganmu mengirimkan sms tentang betapa dia menghargaimu.

Saat ketika dia mengajakmu berfoto. Saat dia menggapai tanganmu untuk bergandengan walaupun hanya 5 detik. Saat dia ingin dengar suaramu, kemudian menelpon atau sekdar mengirimkan voice notes. Saat dia memasang display profil di bbmnya dengan foto bersamamu. Saat dia menulis status tentangmu.

Saat dia memegang dahimu untuk mengecek apakah suhu badanmu masih panas dan sakit. Saat dia tidak ada waktu tapi masih menyempatkan waktunya untuk menemanimu makan. Saat dia minta maaf padamu bahwa dia harus pergi dan tidak bisa menemanimu. Saat dia berpamitan karena harus pergi dan saat kembali dia akan memberi kabar.

Saat dia berdehem,”Ehm,” ketika kamu menggandengnya. Saat dia mengajakmu keluar. Saat dia berusaha keras membuatmu tersenyum saat kau ada masalah. Saat dia memandangmu tanpa kau sadari. Saat dia menyuapimu. Saat dia mengatur pola makanmu yang tidak teratur. Saat dia menjaga perasaanmu.

Romantis bagi saya adalah saat-saat yang tidak sering terjadi. Mungkin bagi kalian itu adalah rincian hal-hal yang biasa, tapi bagi saya semua itu luar biasa. Romantis adalah sudut pandang, tergantung dari bagaimana cara melihatnya. Pasangan kalian mungkin akan selalu melakukannya, tapi bagi pasangan yang tidak terbiasa, mungkin hal tersebut merupakan kejutan dan salah satu momen yang membuat hidup terlihat lebih indah.

Jaga keromantisan kalian yah, turut berbahagia pada pasangan yang romantis😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s