Flashback

Standard

Namanya Andi Septian. Dulu kalo ada apa apa, aku berani against the world buat Andi. Andi juga gitu sebaliknya. Banyak orang yang ngiri sama persahabatan kita. Dulu pacar pacar kita sering marah kalo kita lebih kompak dibanding sama pacar sendiri. Ya, wajar sih. Siapa yang engga, coba? Sekarang Andi punya cewek, dan dia lagi kerja di Batam. Hebat ya? Dia milih buat cari duit dan kabarnya sekarang sudah bisa beli motor pake duit dia sendiri. Rencananya dia mau kuliah pake uangnya sendiri tahun depan (amin). Semoga cepet terlaksana ya.

Yang ini sudah pada tau kan, salah satu Gejedotcom Boy yang kadar gejenya paling rendah. Lelaki paling baik hati dan nggak tegaan di Gejedotcom, master of art dalam sejarah persekolahan Melva Sabella soalnya hampir semua kerjaan kesenian dia yang bikin (oops semoga gak dibaca guru SMA). Dulu, kalo tangan Mepa sakit, kalo kaki terkilir, ato apapun, Titus yang dateng buat perbanin tanganku. Sekarang dan baru saja saya mukul kaca lemari sambil nangis bombay, boro boro ada yang perbanin…tau juga enggak. Titus ini temen ngamenku, jadi kalo kita lagi bosen kita nyanyi nyanyi, dia pinter maen gitar pula. Sekarang lagi kuliah di UNIKOM. Sukses ya tus! Oiya, btw Titus masih single silakan antre buat dia.

Ketiga cowok metroseksual ini (smoga nggak dibaca, kalo dibaca saya bisa digantung) adalah Igna, Febri, dan Kojack. Oh meeen you have no idea how I love them so much. Mereka itu ibaratkan warna warni yang meriah banget bikin coraknya dalam hidupku. Lucu banget, dan smart ngga ketulungan. Mereka slalu tau sorot mata, “Melva lagi bete” ataupun baca “Nggak perlu kamu ngomong, sudah tau, dan itu pasti”. Theyy are herooooo…!

Sengaja nggak diliatin mukanya biar nggak ada yang naksir sih. Ini Candra. Candraku statusnya. Candraku yang dulu. Yang nggak pernah marah, yang slalu ada waktu dibutuhin, yang slalu ngertiin, yang berusaha buat aku, yang menghargai, yang baiklah pokoknya. You supposed to be my hero..supposed to be..

Dan rentetan lelaki lelaki di atas adalah sahabat sahabat, ada mantan, ada pacar juga sih yang dulu ada dan sekarang nggak ada. Yang saya rindukan keberadaannya, dan orang yang sama seperti yang saya deskripsikan. Seharusnya, it is US against the world. Bukan ME against the world. Kalo bisa TOGETHER kenapa harus ALONE?

Ah sudahlah..saya hanya sedang rindu kehidupan lama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s