They Are FABULOUS

Standard

Sedikit cerita nih ya teman teman, saya kuliah di Universitas Ciputra. Tau kan? Yang nggak tau nggak gahul, silakan buka http://www.ciputra.ac.id/ biar gahul dikit noh. Mayoritas warga disana adalah suku Chinese, eh Chinese itu suku bukan sih? Pikirkanlah, that’s not the point I want to tell. 

The point is saya kagum dengan teman teman saya yang minoritas disana. Saya nggak bakal sebut merek hehe, jadi beginilah jalan ceritanya. Awal mulanya, saya berpikir bahwa minoritas itu grupnya orang yang kesian kesian gitu, makanya mereka gerombolannya ya sama itu itu aja. Tapi memang in fact mereka itu individualismenya nggak tinggi kayak mayoritas anak disini. Hampir setiap kelompokan mereka barengan, bisnis team mereka barengan, kelompok project barengan, makan di kantin barengan, ke kamar mandi barengan, hmm… Saya sebenernya juga termasuk minoritas, tapi saya kurang nyaman berada di lingkungan yang sama setiap harinya, karena pada dasarnya individualisme saya saja sudah tinggi. Heseleeh -.-

Setelah saya dan kesendirian saya ini melakukan observasi kepribadian dari banyak orang, I found out that mereka kaum minoritas yang tidak boleh disebut namanya itu ternyata berasal dari golongan orang orang HEBAT.

Pertama, saya tidak melihat adanya mata ketidakpercayadirian seperti yang sering saya alami saat berada di muka publik. Dengan sangat terampil mereka membawa diri mereka ke publik mengenakan clothing dengan high fashion style quality even the BRAND also! Geez.

Kedua, jangan sembarangan mereka itu ternyata berasal dari keluarga yang bukan sembarangan pula. Seperti memiliki daerah kekuasaan atau target pasar masing masing. Haha. Ada yang DPR RI, ada yang polisi, ada yang entrepreneur hebat, ada yang orang pemerintahan, dan lain sebagainya. Their family also have power in their network area.

Ketiga, mereka bukan anak anak bodoh yang cuma bisa ngandalin make duit orang tua. Jangan salah, dibuang ke hutan aja mereka bisa balik. Mereka itu para fighter yang bisa berjuang. Pinter cari network, dan dan dan dan..risk taker!

What I like about them is that mereka itu punya gayanya sendiri tanpa terganggu dengan gaya mayoritas disana, bahkan mereka itu bisa bermalas malasan sesuka hati hahaha pokoknya mereka bener bener menikmati hidup walopun mereka itu minoritas. Selain itu yang lebih bikin saya kagum ialah, networkingnya yang luas, mereka juga punya passion, beberapa temen aku liat mereka punya fashion blog sendiri dan follower di twitternya bejibun perbandingan follower sama followingnya juga ampyun.

Bukan bermasuk menjelekkan pula ya, saya paling males liat orang yang nggak punya pendirian, banyak omong padahal pake duit ortunya. Apa yang bisa dibanggain? Nggak usah sombong lah, kecuali kalo itu duit hasil kerja keras kamu sendiri.

Salam hormat dan acungkan 2 jempol untuk mereke para kawula muda yang FABULOUS!
Ayo temen temen, terus berprestasi dan menginspirasi🙂

Leave a Reply

