Saya Pernah Alay, Dan Saya Berharap Alay Itu Punah

Standard

Orang alay ke laut aja sudah. Mereka nggak sadar apa kalo dia itu alay? Udah dikasih petunjuk EYD kok ya masih aja menyalahi norma yang ada. Bukannya dimanfaatkan dengan baik malah aarggghh, bikin pusing aja. Entah yang nulis kepinteran atau yang baca terlalu lemot yah itu tulisan bukannya tambah bikin mata sehat malah bikin jereng. Yang tadinya mata normal jadi langsung silinder.

So, please alayers. Punahlah.

Buanglah alay pada tempatnya.

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s