Yang Satu Patah Hati, Yang Satu Nolak Nolak

Standard

Ini nih ya yang namanya sahabat, adaaa aja ceritanya. Hari ini si Felis baru saja menjadi zombie dan masang tampang suram. Herannya, dia itu pengen punya pacar tapi giliran ada yang nembak, ditolak. Jadi gemes deh aku sama kamu, Fel.

Aku aja patah hati gini, dia malah nolakin cowok cowok. Belom dia bilang, besok masih ada satu lagi yang mau ditolak. Ngiriiii Feeel! Huhuhu. Yang disini enggak diajakin balikan, yang disitu diajakin jadian malah ditolak. Liat nih akibatnya, orang yang duduk di sampingku mukanya jadi suram kan. Udah gitu yang biasanya dia semangat, sekarang jadi ngelempruk lemes gitu nggak berdaya. Hmm.. itulah cewek, nolak tapi sedih.

Sedangkan si Melinda, dari kemaren ngamuk ngamuk di twitter. Merinding baca twitnya. Katanya sih ada yang nggangguin hubungannya dia sama pacarnya, sahabatnya sendiri ngomongin dia di belakangnya. Jadilah dia mencak mencak kesetanan kayak peran antagonis di film film. Matanya melotot melotot trus teriak teriak. Semoga si Melinda nggak baca deh, bisa mampus aku dilahap dia kalo ketauan aku nulis kayak gini.

Si Devina.. mm.. apa ya? mm.. kok nggak ada ceritanya ya? Tunggu cerita dulu dari Devina deh.

Aku? Ya jangan ditanya, lha wong masih dalam suasana berkabung berhari hari patah hati.. patah hati..

Ambil positifnya patah hati kali ini setelah away dari Facebook, saya lebih produktif dalam menulis dan lebih rajin menyibukkan diri. Daripada galau di status Facebook dan bikin semua orang kuatir, bikin keluarga cemas, yah nulis di wordpress bener bener membantu. Thanks WordPress.

Selain itu, yang awalnya nggak suka sama Justin Bieber sekarang jadi suka sama Justin Bieber. Entahlah apa hubungannya antara patah hati sama Justin Bieber, yang jelas apapun yang terjadi sama hari hariku ini berusaha untuk membangkitkan diri lagi.

AYO SEMANGAT!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s