Kyaaa!!

Standard

Haiii! Selamat datang di Kyaa!! Day. Hari ini adalah hari yang membahagiakan. Berikut cerita dibalik Kyaaa!! tersebut.

Apakah yang akan dilakukan wanita cantik, pinter, pinter masak, pinter main gitar, lucu, seksi, perhatian, unik, dan segala talenta lainnya tapi seumur hidup belom pernah pacaran?

INI JAWABANNYA :

“Sigit, sigit, kamu mau jadi pacarku nggak? Aku jomblo nih!”

“Sorry Fel, aku juga jomblo tapi aku nggak mau,” penolakan sadis dikatakan oleh Sigit dengan pose Kyaaaa!! A la Melva.

Saya turut berduka cita kepada Felisia yang sudah menerima penolakan tersebut. Instead of penolakan yang dilakukan oleh Sigit, kami juga baru saja menerima penolakan dari Pak Cliff, dosen kami ketika presentasi yang kami lakukan amburadul dan salah kaprah. Eniwei yang dikatakan oleh Benny teman sekelompok saya tentang gagalnya presentasi kami hari ini adalah,

“Tuh kan makanya Melva patah hati jangan pas bikin presentasi, jadinya bikinnya ikutan nggak jelas deh,”

PLAKK!! Berasa ditampar. Iya yah, aku ini tidak tau diri kok memang, sudah tau ada presentasi malah patah hati… Sebentar.. Heh memangnya ada aturan gitu ya kalo presentasi nggak boleh patah hati?! Kyaaaa.. Nah sejak itu saya menetapkan hari ini menjadi hari Kyaaa!!

Foto di atas diambil pas jam asdosnya Ko Jeffry, yang lagi nerangin di depan blaah blaah blaah tapi berhubung si koko pengertian dan tau kalo aku lagi patah hati dan setengah gila, dibiarkannya saya berulah macam macam. Yang ada malah si koko ikutan ketawa ngeliat Kyaaa!!

Padahal dibalik tulisan Kyaaa!! itu ada hal yang lebih penting, yakni pengumuman libur kampus, informasi minggu tenang, UAS, dan KRS. <—- orang patah hati nggak peduli yang begituan.

Oh, Felisia.. Penasaran kayak apa si Felisia yang saya sebutkan ciri cirinya di awal cerita tadi? Silakan menikmati indahnya wajah rupawan Felisia melalui foto berikut.

 Ternyata yang namanya Kyaaa!! a la Melva itu menular ke beberapa orang di sekitarnya. Lihat aja foto di atas, si Felisia ikutan nge-Kyaaa!! dengan pose yang nggak kalah Kyaaa!!-nya

Emang kok gilak itu nular. Tapi menyenangkan.

Memang yang namanya patah hati itu bikin orang nggak tau malu sampe sampe di Wei Xiao, restoran di apartment bawah itupun nge-Kyaaa!! dengan santainya. Bodo amat sama yang ngeliat.

Paling enggak aku nggak namain aku, Devina, Felis, dan Melinda sebagai geng Kyaa!!

Foto di atas diambil setelah Felisia ditolak sama Sigit, lihat kan mukanya suram banget? Lebih suram dari hari pertama aku balik ke Surabaya abis patah hati.

Eniwei itu foto yang di atas kok berasa saya kayak Upik Abu sih, buluk banget. Apalagi orang yang paling kanan itu, udah persis kayak Ibu Tiri, dan aku anak tiri yang disiksa. Asik,  berdasarkan cerita Cinderella atau Upik Abu, setelah disiksa Ibu Tiri, Cinderella menemukan pangeran pujaan hatinya. Semoga saya juga. Hehe.

Saya juga berdoa semoga Felisia, Devina, segera menemukan pendamping hati yang sesuai dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Semoga lelaki idamannya tidak perlu dicari di google bisa datang sendiri.

AMIN.

Thanks to :

Sigit, Felisia, Devina (Model)

Ko Jeffry, Pak Cliff, Benny (Saudara saudara sebangsa setanah air yang disebutkan dalam entry di atas)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s