Perbandingan Sebelum dan Sesudah Patah Hati

Standard

Melewati hari hari patah hati memang suram lho. Untungnya yang sekarang nggak punya pacar bukan aku doang. Walopun Vero, Feli, Devina, juga pada ngejomblo, tapi tetep aja yang tiap hari muntah sama nangis nangis tetep pemilik blog ini. Jayus kan? Cinta harusnya bikin seneng malah ditangisi.

Untungnya persahabatan kami justru semakin erat dan saling mengerti keadaan satu sama lain. Saya mencari kesibukan yang super padat dibandingkan pulang ke rumah hanya untuk nonton TV ataupun bbman, smsan, di atas tempat tidur.

Selain kesedihan yang teramat sangat, tentunya ada perbedaan antara sebelum dan sesudah patah hati. Berikut contohnya,

Foto di atas adalah kebiasaan di dalam kelas. Senyum senyum sambil nerima sms walopun ngakunya di sms lagi ngambek. Haha tambah jayus. Pake hp yang mendukung untuk tetap eksis dalam dunia apapun, manapun. Bahkan ga tanggung tanggung smsan pake sembunyi sembunyi di bawah meja, tapi langsung di depan asisten dosen atau dosen itu sendiri. Nggak main main, bukan Management, bukan BusCom, tapi Math For Bus! Dieenng.

Sedangkan setelah patah hati dan hancur berkeping keping, saya yang sudah berpamitan dengan Facebook, nomor axis yang bikin eksis tapi menghancurkan hati orang, dan kepada kota tercinta Madiun, serta sahabat sahabat dan apapun yang mengingatkan tentang Sang Mantan ?<— harusnya ini juga mengingatkan, tapi spesial deh buat tulisan ini, engga apa apa. Jadilah sekarang bertaubat dan jadi seperti ini.

Jeng jeng.. TARAAAA.. berhubung nggak ada pacar yang sms, maka kami pun smsan menggunakan KALKULATOR merk CASIO, yess.Mengenaskan emang kami ini menjomblo sehingga sedeng. Tapi pailng tidak kan kami menjadi lebih berbakti kepada asisten dosen yang semula tidak pernah kami dengarkan. Haha. Kan kami sudah say goodbye sama barang barang yang menggunakan teknologi canggih seperti Blackberry dan Provider pemberi 10000 bonus sms setiap harinya.

Kalau sudah say goodbye sama Blackberry trus apa dong gantinya? Sekarang pake HP apa? Ooh tenang, kami semua kembali ke jaman purba dengan ini..

 Eaa.. kembalilah ke masa masa tanpa peradaban manusia dengan HP monochrome, bukan android, tanpa signal 3G ato bahkan auto text. Nggak bisa update status bbm, facebook, bahkan twitter. Kalo sebel bisa dibanting. Kualitas tahan banting, dan tahan lama. Selain itu dia juga punya keunikan sendiri yakni…

ADA SENTERNYA! Cieee.. bisa menyala dalam gelap loh. Hahaha.

Demikianlah perbandingan antara sebelum dan sesudah patah hati dalam dunia Melva Sabella. Semoga saya diberi ketabahan, dan kesembuhan sehingga tidak perlu bolak balik muntah, nangis, sakit, update status di twitter. Semoga Allah memberikan yang terbaik. Amin

Thanks to :          Veronika Sugiarto (model)

Hp Buluk (model)

Kalkulator Casio (model)

Ko Danny (asisten dosen)

Blackberry Torch (model)

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s