Get Smart, and Lucky.. Please God..

Standard

Oke ini satu tips buat yang besok kuis Math for Bus. Buat Devinasari Hendrawan dan Felisia Lie yang berasa sudah pintar, akan bertambah pintar dengan menonton Get Smart. Yang bagi Melva Sabella yang besok tidak ada jadwal kuliah dikarenakan dosen favoritnya pergi ke Bandung, merupakan film yang tidak Smart smart amat sih, yah 11 12 kalo sama ke-smart-anku.

Sumpah film ini bikin ngakak dan bikin patah hati ilang dalam 2 jam. Walopun ntar bakalan balik lagi.

Harapan saya setelah nonton film ini adalah :

1. Menjadi Smart.

2. Modem Smart saya berjalan lancar sehingga tidak perlu merepotkan Felisia kalo mau ngenet harus ke kamarnya dia.

3. Saya dan Devina menjadi Duo Smart dan bukan Duo Lemot.

4. Okelah kalopun aku nggak Smart at least Ya Allah buatlah aku Lucky.

Leave a Reply

