Pamitan Pamitan :)

Standard

Janji Allah itu nyata, Allah membuat saya sakit, terhempas, agar saya kembali padaNya. Agar saya kembali merendahkan diri kepadaNya. Dan memberi cobaan yang bisa saya lalui. Allah saja percaya saya bisa melakukannya, masak saya nggak percaya sama diri ini?

Ya Allah, kalau masih ada kesempatan maka berilah hamba waktu untuk kembali bersama. Namun jika bersama wanita lain dia lebih bahagia, maka gantilah posisinya di hatiku dengan yang lebih aku cintai. Sayangi aku dan lindungi aku Ya Allah, aku rapuh dan hanya Engkau yang mampu melihat dalam sakitnya bahkan memberikan kesembuhannya.

Aamiin

Leave a Reply

