#apasih #abaikan

Standard

Menjadi pemimpin itu susah. Padahal logikanya, jadi pemimpin itu enak. Tinggal suruh sana suruh sini, marah marah kalo anak buahnya salah. Iya itu pemimpin anarki sih yang aku contoin. Pemimpin yang baik itu menurut aku ya, mampu memberikan inspirasi kepada anak buahnya untuk melakukan inisiatif inisiatif yang dapat memberikan kontribusi terhadap perusahaan. Tentunya kontribusi yang baik.

Sebagai mahasiswa yang sedang belajar bisnis, yang sedang melakukan observasi tentang perbedaan saya dan pemimpin pemimpin yang saya lihat. Saya mengklasifikasikan seperti apakah pemimpin yang baik, bagaimanakah pemimpin yang diinginkan masyarakat, bagaimana menjadi pemimpin, dan..apakah orang ini pantas jadi pemimpin? Karena kalau saya merasa saya lebih baik daripada dia, boleh dong saya optimis mengklasifikasikan diri saya sendiri sebagai calon pemimpin..Hehehe

Leave a Reply

