Ketika Mama Menyuruh Saya Menulis Mimpi, Inilah Hasilnya

Standard

Suatu hari saya akan terkenal.

Pemiliki Multi National Company dengan keluarga kecil saya yang bahagia.

Atau saya menjadi Duta Perdamaian Dunia untuk Indonesia.

Atau saya akan menjadi Istri dari seorang diplomat.

Atau saya akan menjadi multi talented artist.

Atau saya akan menjadi penulis terkenal, world best seller mengalahkan J.K Rowling.

Atau saya menjadi blogger sukses jauh lebih sukses dari Raditya Dika.

Atau saya akan memenangkan World Idol seperti Kurt Nilsen, Kelly Clarkson, atau Guy Sebastian.

Atau saya akan menjadi ibu rumah tangga yang baik, membesarkan calon pemimpin di generasi yang akan datang dengan sangat baik, menjadi perhiasan bagi suami, mempertahankan bahtera rumah tangga.

Atau menjadi salah satu aktivis sosial yang sangat peduli da berhasil mengadakan acara sosial hingga ke penjuru dunia dan bisa menolong jutaan umat yang kesusahan.

Atau menjadi pecinta lingkungan hidup yang bisa menyelamatkan dunia dari cepatnya perkembangan Global Warming.

Atau menjadi balerina seperti yang pernah saya baca waktu SD di komik Mari Chan.

Atau saya akan manager dari sebuah Klub Sepak Bola dunia seperti AC Milan.

Atau menjadi entrepreneur sukses yang kekayaannya melebihi Bill Gates.

Atau..

..masih banyak lagi yang akan saya tulis sembari saya berkelana mencari apa yang akan saya dapatkan?

Who knows..

Leave a Reply

