The Gejedotcom Series – UPH pindah ?

Standard

Malam minggu hari ini memang lebih geje dari malam malam sebelumnya. Of course karena tentu demikian hingga sebaiknya begitu jikalau [ opo toh ? ]. Maksudnya karena malam ini kami yang biasanya Long Distance Bestfriendship memaksakan diri untuk berkumpul padahal hujan menerpa dan sms pending mendera.

Seperti biasa, Melva Sabella alias saya ini bertugas mengirimkan sms pada seluruh gejedot dan pending, sampe saya emosa emosi dan tubuh saya ini membentuk huruf  “T” dan bibir ini membentuk huruf “U” saking betenya. Tapi pada akhirnya semua masalah terpecahkan. Berangkatlah saya dan Tika ke rumah Raina. Berasa di kampung saya berangkat pake kaos merah, baju celana merah, rompi Levi’s, keren beud terus pake Revo kuning, hwaaaa. Kenapa harus kuning? Biar keren dan mencolok.  Si Tika mah mesti pake baju yang matching nggak kayak aku yang pake baju ngga pernah matching. Dan Brian pake jaket kulit item, celana doreng doreng tentara pake helm jadul dan pake Vario pink. Hwaa kenapa harus pink? Gapap biar feminismenya keliatan.

Dalam perjalanan ke rumah Raina.

Melva :  gasleng og e di sms podo ra mbalesi

Tika : oiyo lha Qto nyapo to kok ra mbales ki?

Melva : ng surabaya jare

Tika : heh ? ngapain ?

Melva : pacaran laah

Tika : hah ? emange pacare neng ndi ?

Melva : neng hong kong ! diomongi neng surabaya barang og e

Tika : loh maksude pacare iku kuliah nang endi ?

Melva : UPH kan

Tika : lha iyo bener to , ngapai neng surabaya ?

Melva : guasuutt , we ngerti ra to jane UPH ki neng surabaya ?

Tika : loh sejak kapan UPH pindah ? bukanne neng malang ?

Melva : tikaaaaaaaa , UPH iku nang …. ndumpil. -______-

______________________________________________

Sekian cerita dari UPh yang pindah dari Surabaya ke Ndumpil .

One response »

  1. TIKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA>>>>>>>>>>>>>>>> BODOHNYA KAMUUUUUUUUUUUUU… SAYA JADI IKUTAN MALUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU…. HAHAHAHHAHAHAHAHAAAA… Tikus geblek og -___________-“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s