The Gejedotcom Series – Detik detik in a relationship

Standard

 

Gejedotcom Girls

 

Hai semuanya behind this postingan, sebelumnya saya dan crew gejedotcom yang lain mengucapkan Selamat Jadian kepada Tika dan Nandha yang tadi malam tepatnya jam .. berapa ya? Sekitar jam 1.48. Saya dan Raina yang mengikuti prosesi jadian antara kedua teman SMA saya tersebut mendokumentasikannya dalam bentuk yang, seperti biasa, geje.

Well proses jadiannya Tika bisa dibilang cukup simpel. Mereka chat lewat YM, you know YM kan ? You Mock -__- bukan sih. Yahoo Messenger. Jadi pas itu ceritanya si Tika masih dalam masa dag dig dug nggak karuan soalnya si Nandha ga cepet ngomong siapa yang disukain ama doi <—weleh doi.. -__-. Nah trus si Tika kan jadi deg deg.an, ya sebagai layaknya cewek yang ndredeg ya ngapain kek dia harusnya harap harap cemas kek ngapain kek yang lebih dramatis gitu. Mau tau apa yang terjadi? Check this out.

 

Tika : aduh aku kebelet **k ki lho

Raina : aaah tika gak seru

Melva : (smsan sama pacar, ga peduli)

_____________________________

Nah begitu si Tika jadian dan senengnya O em jii , who the hell is em ji .. Tika nyanyi nyanyi gitu rasa hatinya berbunga bunga dan lagu lagunya indah indah gitu. Padahal sebelumnya yang dia nyanyiin lagunya Dewa – Pupus, trus lagu lagu yang nggak berbunga bunga.

Raina : ahh Tika, mau ae pas deg deg.an kebelet **k , saiki ae nyanyi nyanyi

Tika : yo ben to , ga enek hubungane kali

Raina : ndang kono lo tik, ndang **k

Tika : ihh apa apaan sih?

Raina : ndaang cepet to tiik , ndaang **k

Melva : (ngakak) Raina gendheng

______________________________

Layaknya orang orang yang pada jadian yah, mereka punya cara tersendiri buat menyatakan cintanya. Punya cara sendiri gimana buat jadian. Nah, salah satunya yang dilakuin Nandha, praktis, dan resiko nggak gedhe kalo ditolak. Haha. Lewat YM.

Raina : opo wi, gak asik nembak.e lewat YM

Melva : yo ben lah, ben ndang nduwe pacar. selak sepet aku ndelok de.e nongas nangis wae.

_________________________________

Ya , belakangan sebelum Tika jadian, setiap menit isinya cuma galauuuu melulu. Nggak facebook, nggak twitter, nggak yahoo, nggak sms, bahkan dia pasang pamflet dan banner di depan rumahnya yang menunjukkan kalo dia lagi GALAU. Atau jablay kali ya.

Di lain cerita, Raina yang dalam dialog di atas keliatan banget sewot walopun tetep geje dikisahkan baru putus sama pacarnya. Ceritanya tragis. Nggak perlu diceritakan daripada itu anak nangis kan. Kalo mau tau cerita sebenarnya silakan tanya sama rumput yang berdisko.

Raina : Ya Allah paringono pacar ngganteng

Melva : (smsan sama pacar ..still)

Raina : Ya Allah paringono gar..wo

Melva : hwakakakakak, tak pikir arep ngomong Ya Allah paringono garpu

Raina : Ya Allah paringono sabar

Melva : duh .. pengen KFC, mi

Raina : Ya Allah paringono ayam goreng tepung

Melva : Astaghfirullah..Rainaa..kok njolak njaluk wae dimatikan Allah lo kowe mengko nek njaluk njaluk wae

Raina : (nyengir)

________________________

Lihat kan betapa desperate.nya Raina? Untuk itu dia jadi rajin sholat, meminta kepada Allah pacar yang ganteng, suami, kesabaran, dan bahkan ayam goreng tepung. Nah malam kemaren yang terjadi adalah seperti ini..

Melva : udah sholat Rain?

Raina : udah kok, Tika wi lo urung di kon sholat ket mau malah galau ae

Melva : galau ki goro goro dee ra ndang sholat

Raina : tik , ndang sholaat kono looo

Tika : iyo iyo

Raina : we ki iya iyo ae , aku ae sing saben dino sholat ga ndang dikasih pacar , la kok kowe malah ga sholat , ga sido ditembak lo we ngko

Melva : huakakakakakak  (trus smsan sama pacar ..still)

_____________________

Nggak lama kemudian, terdengar teriakan mereka berduaaa. Yak, Tika jadian. Dan kami semua tidur. Tika nggak sholat isya akhirnya. Mau tau apa yang terjadi kemudian?

Raina : (update status facebook) ketinggalan kereta gara gara semalem nungguin orang jadian -,-

Tika : (update status facebook) kebodohan yang dilakukan pagi hari : meratapi nasib ketinggalan kereta -____-

____________________

Jadi ceritanya mereka bakalan balik ke Madiun dari Jogja naek kereta pagi. Akhirnya ketinggalan kereta. Sementara Melva Sabella masih tidur pulas dengan tenangnya di Madiun, begitu bangun pagi disambut hujan deres di luar. Tidur lagi deh Melva. Indahnya duniaaaa….😀

Congratulation Tika semoga langgeng bahagia dan sejahtera sama Nandha yah, bersama sama mendoakan supaya Raina segera punya pacar. Amin🙂

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s